Selamat Datang Di MKemalArifin Blog

Selamat Datang Di MKemalArifin Blog

Hai sobat!. Apa kabarnya hari ini?. Semoga baik - baik aja ya. Gue mau ngucapin selamat datang nih di MKemalArifin Blog. Sebelumnya, lo harus tau, blog ini bisa bikin lo gila, stress, mabuk, dan sebagainya. Karena blog ini, bener - bener gokil!. Jika lo pada belum kenal sama gue, bisa diliat dihalaman About Me. Setelah lo baca halaman tentang gue tersebut, lo bakalan bilang kalo gue gila!. Bener. gue emang gila. Makanya, supaya lo ikutan gila seperti gue, baca blog ini sampai tuntas!

Bikin Otak Lo Muter 180 Derajat Sekarang!

Diblog ini, membahas tentang informasi unik, tutorial menarik, berita, seputar bisnis bahkan blog ini juga membahas tentang curhatan - curhatan gue yang gila abis. Jangan sampe deh lo jadi gila seperti gue karna blog ini. Lebih baik, jangan baca blog ini sampai habis ya!.

Semua yang yang ditampilkan diblog ini, semuanya ditulis oleh gue sendiri. tanpa campur tangan orang lain, alias copy paste. Sebelumnya, lo harus baca halaman ini dulu : Terms Of Service . Gimana? gak keren ya blog ini?. Lebih ga keren kalo lo ga baca blog ini.

Pengunjung blog gokil ini, disimpan dengan benar kerahasiannya. Silahkan baca deh : Privacy Policy. Jadi, lo gak perlu takut kalau ada hal yang tidak menyenangkan dari blog ini. Toh, blog ini juga tidak akan merugikan pembacanya. Semua yang gue tulis diblog ini maksudnya adalah untuk berbagi.

Informasi Unik? Seperti Apa Itu?

Informasi unik yang gue tulis di blog tercinta ini, adalah informasi yang belum semua orang mengetahuinya!. Informasi unik diblog ini, tidak akan sama dengan blog lainnya. Dan informasi unik yang gue tulis disini, ditujukan untuk berbagi kepada semua pembaca maupun pengunjung blog ini dengan sukarela

Tutorial Menarik Seperti Apa?

Semua tentang blogger, google, facebook, twitter dan sebagainya yang bersangkutan. Seperti itulah tutorial menarik yang akan dibahas disini. Semoga semua tutorial menarik yang gue bagikan disini bermanfaat buat kita semua.

Berita Apa Saja?

Pokoknya semua berita deh!. Mulai dari berita unik, berita nasional, berita internasional dan sebagainya. Tetapi, gak semua berita ada disini. Berita yang gue tulis disini, berdasarkan minat gue akan berita tersebut. Ngerti kan?. 

Kategori Bisnis Seperti Apa?

Ya biasalah. Affiliasi, memonetize blog, ppc, dan sebagainya. Pokoknya, bisnis yang gue share disini bermanfaat deh buat kita. Cocok banget buat yang pengen nyari duit lewat internet. Semua bisnis yang gue minati, bakal gue share disini. Dan menjadi pertimbangan buat kita memilih bisnis online yang baik dan benar menurut gue

Curhatan Lo?

Iya bener! gue juga share curhatan - curhatan gue di blog ini. Dan gue harap, pengunjung dan pembaca blog gue mau memberikan tanggapan saran untuk gue dalam curhatan - curhatan yang gak masuk akal gue di blog ini. Haha!. Gue udah bilang kalau gue ini gila. Jadi, jangan baca curhatan gue ya.

Sekali lagi, gue ucapin selamat datang di MKemalArifin Blog!. Thanks udah mampir dan semoga apa yang gue tulis selama - lamanya diblog ini, dapat selalu bermanfaat untuk kita semua. Dan satu lagi!, gue seneng banget jika pembaca dan pengunjung blog gue memberikan tanggapan komentar dikolom dibawah ini. Dijamin seru deh berdiskusi disini. Hehehe!.

23 comments for : "Selamat Datang Di MKemalArifin Blog"

irfan symbian said...
gak sabar nunggu post selanjutnya gan
Mukti Arif said...
semangat fan nge blogger nya
nti ane rajin maen maen kesini
Leo Richardo said...
ijin bookmark blognya gan :D
buat liat updatean selanjutnya :D
Galih Saputra said...
Sepertinya menarik gan :D

semangat terus yah :D
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Irfan Symbian Hehehe :D Jangan ditungguin sob :D Liat aja ntar
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Mukti Arif Siap sobat!. Hehehe
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Leo Richardo Silahkan. Jangan kapok deh baca artikel ini. Hehehe
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Rizal Vanstien Callenfelz Secepatnya sobat
RAPORT said...
masih original banget mass
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Galih Saputra Siap sobat. Hehehe
Pratama Putrane Ali said...
Wah baru ya :) good luck gan !
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Pratama Putrane Ali Sip sobat
Referensi Teknologi Paling Update said...
salam kenal gan , salam sukses :)
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Referensi Salam kenal juga. Amin. Thanks sob. Salam sukses juga
Edward Osmar Risqi said...
Nggak sabar liat curhatannya :D
Media Film Terbaru said...
keren
Mushroom Ali said...
ini blog buat apa gan ?
smith john said...
simple dan lumayan cepat blog ente mas..
nunggu postingan selanjutnya dehh
:)
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Edward Osmar Risqi Hehehe. Sabar sobat
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Media Film Thanks sobat. Hehehe
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Mushroom Ali Buat Diary Terbuka Gue Sob
Muhammad Kemal Al Arifin said...
@Smith John Iya dong. Template bikinan ane gitu. Hahaha. Btw Thanks sob dan silahkan menunggu
ERICA said...

click here
click here
click here
click here
click here
click here
click here
click here
click here
Pasang Ikaln Gratis
prediksi indonalo
click here
click here

click here
click here
click here
click here
click here

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar